Rabu, 18 April 2018

Catering Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Liwetan Purwokerto


Catering Ayam Bakar Purwokerto - Di zaman sekarang ini banyak orang suka makan ayam bakar, di sebabkan menu makanan dengan lauk ayam bakar terbilang praktis tetapi memiliki cita rasa yang sangat mewah di lidah. Bahkan kini setiap mengadakan acara hajatan serta syukuran dengan menghadirkan hidangan dengan hadirnya nasi putih bersama menu ayam bakar ini. Anda mungkin salah satu orang yang mencari catering ayam bakar harian atau juga ingin melengkapi acara hajatan atau acara lain yang diselenggarakan dengan menu hidangan ayam bakar? Sekarang Anda dapat memilih layanan catering ayam bakar Purwoerto untuk melengkapi hidangan di acara yang Anda selenggarakan.

Catering Ayam Bakar Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Ayam Bakar Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Ayam Bakar Purwokerto LENGKAP


Sebenarnya apa yang membuat catering ayam bakar Purwokerto memiliki daya tarik hingga memiliki tanggapan yang begitu baik oleh pelanggan? Rasa yang lezat dan harga murah itu yang menjadi faktor penting keberhasilan LUCY CATERING. Kami mengolahnya dengan resep tradisional yang menggunakan bumbu alami dan rempah pilihan, kami berhasil menciptakan menu catering ayam bakar dengan cita rasa ayam bakar yang khas dan aroma yang menggugah selera. Dengan harga murah customer telah dapat menikmati satu porsi nasi dan ayam bakar yang lezat.

Suksesnya sebuah acara seperti seminar/workshop, khitanan, wedding, ulang tahun, acara kantor dan yang lainya tidak sedikit yang menilai dari kualitas masakan yang disuguhkan bercita rasa enak. Khusus bagi Anda yang bertempat tinggal di Purwokerto dan sekarang sedang mencari referensi Jasa layanan catering yang profesional, murah dan istimewa dapat menghubungi kami.

Catering Ayam Bakar Purwokerto

Jika dalam waktu dekat ini Anda ingin menyelenggarakan suatu acara yang spesial dengan suguhan makanan yang bervariasi dan rasanya enak, dan saat ini tengah mencari Jasa Catering di Purwokerto yang biayanya murah, terjangkau dan berkualitas? Jasa Catering Purwokerto siap membantu anda untuk mewujudkan suksesnya acara yang akan anda selenggaarakan.


Menu Catering Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar