Rabu, 18 April 2018

Catering Aqiqah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Aqiqah Purwokerto


Catering Aqiqah Purwokerto - Paket aqiqah lengkap yang enak dan murah dengan pilihan menu makanan halal menjadi incaran orangtua muslim yang ingin melaksanakan acara aqiqah anak laki-laki dan anak perempuan kesayangan. Mungkin anda termasuk orang yang sedang mencari rekomendasi paket catering aqiqah di purwokerto.

Banyaknya layanan jasa aqiqah yang menyediakan paketan aqiqah memang memudahkan pembeli untuk mendapatkan harga paket untuk aqiqah yang sesuai dengan budgetnya. Namun disisi lain, hal tersebut akan membingungkan konsumen. Memilih yang terbaik tapi harganya mahal. Pilih yang murah tapi takut kecewa. Iya, hidup adalah pilihan. Oleh karena itu, jadilah konsumen cerdas yang tepat dalam menentukan pilihan.

Catering Aqiqah Purwokerto

Kami menyediakan jasa paket jual CATERING Aqiqah Purwokerto untuk Anak, Bayi. catering Pernikahan, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan harga Murah dan Terjangkau.

Paket Catering Aqiqah Purwokerto SEHAT


Untuk itu kami dari LUCY CATERING dengan senang hati memberikan solusi. Mungkin ada yang bertanya, "Mas, kenapa harga paket aqiqah ini lebih mahal dari paket aqiqah itu?" Mungkin pelayan jasa aqiqah akan menjawab, "Oh itu harga paket untuk anak laki-laki sedangkan yang itu adalah harga paket untuk anak perempuan". Perbedaan harga paket untuk aqiqah ini karena perbedaan jumlah kambing untuk aqiqah. Untuk anak laki-laki adalah 2 ekor kambing dan untuk perempuan 1 ekor kambing. Dengan demikian harga paket aqiqah 2 ekor kambing akan lebih mahal.

Catering Aqiqah Purwokerto

Perbedaan harga lainnya mungkin karena disebabkan oleh jenis hewan aqiqah. Jika membeli paket domba aqiqah maka harganya lebih murah jika dibandingkan dengan paket kambing aqiqah. Jadi jenis hewan aqiqah juga mempengaruhi harga paket aqiqah. Meskipun sama-sama jenis kambing, namun perbedaan jenis kelamin kambing juga mempengaruhi harga paket aqiqah. Beraqiqah dengan kambing jantan akan lebih mahal jika dibandingkan dengan aqiqah kambing betina. Untuk harga ekonomis kami rekomendasikan paket hemat aqiqah di tempat kami. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan jasa aqiqah yang professional dan mengutamakan kebutuhan konsumen.


Catering Aqiqah Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar