Rabu, 18 April 2018

Catering Liwetan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Liwetan Purwokerto


Catering Liwetan Purwokerto - Nasi liwet sangatlah enak berkat adanya bahan seperti rempah-rempah dan santan kelapa yang diolah sedemikian rupa menjadi hidangan super lezat. Menu nasi liwet daun pisang pun juga sekarang sering dibuat untuk berbagai macam acara. Kenapa disajikan dengan daun pisang? Karena nasi liwet memang lebih mantap kalau dimakan bebarengan dengan keluarga, teman, sahabat, atau para tamu lainnya.

Nasi liwet yang disajikan dengan alas daun pisang dapat dibuat untuk banyak porsi dan akhirnya bisa dimakan beramai-ramai lengkap dengan lauk pauknya seperti suwiran ayam, perkedel kentang, sambal, lalapan, dan lain sebagainya.

Catering Liwetan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan CATERING Liwetan Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Liwetan Purwokerto LENGKAP


Akan menjadikan hidangan Anda semakin kelihatan menarik dan unik. Nasi liwet mungkin memang namanya kedengaran sangat tradisional karena memang masakan ini adalah hidangan asli masyarakat Indonesia, namun sekarang nasi liwet kekinian sudah banyak beredar di masyarakat bahkan sering disajikan di berbagai macam acara. Nasi liwet sendiri sebenarnya tak jauh beda dari nasi uduk, namun cita rasanya yang khas gurih membuatnya semakin mantap untuk dinikmati tidak hanya sendiri.

Bila Anda berada di daerah Purwokerto dan sekitarnya, maka tidak usah bingung lagi ingin membuat dan mempersiapkan sendiri nasi liwet karena tinggal pesan di jasa catering liwetan Purwokerto, LUCY CATERING menghadirkan sajian nasi liwet unggulan dengan delivery order gratis tanpa biaya ongkir khusus untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya disertai cara pemesanan teramat mudah dan cepat.

Catering Liwetan Purwokerto

Jasa catering liwetan Purwokerto kami sudah pengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan nasi catering liwetan sekaligus mengantarkannya tepat waktu sampai ke tujuan. Pelanggan kami yang memesan nasi catering liwetan biasanya sangatlah puas dan cocok digunakan untuk berbagai acara Anda. Dijamin dengan pesan nasi catering liwetan kami, maka acara Anda akan semakin sukses berat.


Menu Catering Liwetan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar