Senin, 15 Januari 2018

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Dalam sebuah acara entah itu pesta pernikahan, syukuran, arisan dan lain sebaginya, tuan rumah pasti ingin menjamu tamu-tamunya dengan baik, dan biasanya mereka lebih menyukasi sajian makan secara prasmanan. Banyak di antara mereka yang masih ragu jika ingin menggunakan jasa catering prasmanan karena harga yang tinggi. Padahal jika anda bisa memilih paket dengan tepat, maka anda bisa dapatkan harga catering yang terjangkau. Nah berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan paket catering prasmanan yang tepat.

Catering Prasmanan Purwokerto

Jasa Catering Prasmanan Purwokerto HALAL


Untuk menentukan menu catering prasmanan yang tepat sesuai kebutuhan anda, CATERINGLUCY siap membantu. Anda bisa memilih berbagai macam pilihan menu catering masakan lokal yang pas dengan lidah Indonesia namun tidak kalah dengan menu masakan mancanegara. Kami sebagai jasa catering prasmanan Purwokerto menjaga & menjamin kualitas menu masakan yang kami sajikan yang terbaik dan selalu kami pastikan tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti bahan pengawet & pewarna.

Catering Prasmanan Purwokerto


Untuk jumlah porsi yang akan dipesan, bisa anda konsultasikan terlebih dahulu dengan catering Purwokerto kami. Itu sebagai salah satu pelayanan kami agar apa yang anda pesan tidak berlebihan yang otomatis akan menghemat budget anda. Dan tentunya tamu-tamu anda akan merasa senang bisa dijamu dengan masakan yang begitu enak, lezat dan pastinya sehat. Bagaimana dengan anda? Butuh jasa catering prasmanan? Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami selalu siap melayani & memberikan solusi.

Harga Catering Prasmanan Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING PRASMANAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER

Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049

(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar