Sabtu, 21 April 2018

Catering Pesta Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Pesta Purwokerto


Catering Pesta Purwokerto - Puncak kebahagian bagi kedua Insan yang saling mencintai ditandai dengan mendapatkan izin kedua orang tua ke dalam pernikahan antara pihak laki-laki dengan perempuan. Kebahagian itu tentunya akan terasa lebih bahagia jika dirayakan bersama semu orang baik dengan keluarga, sahabat, teman kerja ataupun dengan orang-orang yang ada disekitar tempat tinggal mereka. Dengan diadakannya perayaan pernikahan tersebut, maka mengundang mereka agar mendapatkan do’a restu dengan harapan agar kedua pengantin dimudahkan dalam menjalani lika-liku kehidupan berumah tangga yang mana itu merupakan kehidupan yang baru yang belum pernah dilalui sebelum menikah. 

Catering Pesta Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Pesta Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Jual Catering Pesta Purwokerto


Perayaan tersebut dimasukan ke dalam bentuk pesta pernikahan. Bagi setiap orang tentunya moment pada saat pesta pernikahan tidak akan dilalui hanya biasa-biasa saja. Sehingga di siapkan segala macam persiapan jauh-jauh hari sebelum acar pernikahan dilaksanakan. Persiapannya mulai dari tempat diadakannya pesta pernikahan, busana yang akan dikenakan, prosesi ketika acara pernikahan, sampai pada catering yang akan dihidangkan untuk para tamu undangan. Persiapan yang dilakukan begitu banyak dan untuk catering begitu banyak sehingga tidak akan bisa jika dihandel atau dibuat sendiri oleh pihak yang mengadakan pesta pernikahan tersebut. Maka ,jika Anda berada di Purwokerto dan akan mengadakan acara pesta pernikahan untuk anak Anda atau malah untuk Anda sendiri. Anda bisa menghubungi Lucy Catering untuk memesan Catering Pesta Purwokerto.

Catering Pesta Purwokerto

Menu snack dan Catering yang kami sediakan beragam dari berbagai menu masakan khas Jawa atau pun menu lainnya, cita rasa yang tinggi, higienis dan penyajian yang terkesan mewah namun tidak mengeluarkan anggaran yang besar.


Paket Catering Pesta Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar