Rabu, 18 April 2018

Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Nasi Kotak Purwokerto


Catering Nasi Kotak Purwokerto - Jika Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan Anda dan tidak memiliki waktu luang untuk mengurus segala hal yang berkaitan tentang acara tersebut dan hanya hal-hal tertentu saja yang sanggup Anda urus, maka sebaiknya Anda memesan catering saja dari pada repot-repot memasak sendiri. Dengan menggunakan jasa catering nasi kotak akan ada banyak manfaat yang Anda peroleh di antaranya adalah: 

Hemat tenaga. Jika Anda berniat memasak sendiri untuk suatu acara, sebaiknya Anda pertimbangkan lagi. Karena dengan memasak sendiri tentu saja Anda membutuhkan banyak tenaga.Mulai dari tenaga memasak, tenaga yang akan membungkus makanan ke dalam box hingga tenaga untuk bersih-bersih dapur. Sebelum sampai tahap pembungkusan, Anda juga harus pergi ke toko penyedia kardus nasi.

Catering Nasi kotak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan CATERING Nasi Kotak Purwokerto untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, Pesta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Nasi Kotak Purwokerto LENGKAP


Makanan bisa kami antarkan ke tempat Anda dengan menggunakan kurir kami yang selalu siap sedia. Sehingga Anda sebagai pelanggan LUCY CATERING tidak usah lagi membuang waktu dengan mengambil sendiri pesanan catering Anda ke tempat kami. Anda cukup hubungi kontak kami yang sudah tertera di bawah, maka kami juga akan langsung memproses semua pesanan Anda. Kurir kami juga akan siap mengantar semua pesanan Anda.

Catering Nasi kotak Purwokerto

Kami selalu melayani Pengiriman ke berbagai daerah di Purwokerto secara gratis, bagi Anda yang berada di daerah Purwokerto, kami akan mengirimkan pesanan catering nasi kotak Anda ke berbagai daerah di Purwokerto, jadi Anda tidak usah khawatir terkena charge tambahan pengiriman. Sedangkan untuk area di luar area kota Purwokerto bisa kami kenakan biaya tambahan sesuai jarak yang ditempuh sesuai kesepakatan.


Menu Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar