Rabu, 18 April 2018

Catering Lebaran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Catering Lebaran Purwokerto


Catering Lebaran Purwokerto - Hari raya idul fitri yang lebih di kenal dengan nama hari lebaran adalah salah satu hari terbesar bagi umat muslim di seluruh dunia selain hari raya idul adha. Hari lebaran adalah hari kemenangan bagi umat muslim setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa. Pada hari ini biasanya umat muslim akan menjalankan ibadah shalat ied di pagi hari, setelah itu meraka akan melanjutkan untuk melakukan tradisi sungkeman dan silaturahmi untuk bermaaf-maafan.

Tidak jarang banyak yang kerepotan untuk menyediakan hidangan untuk disantap di hari lebaran, karena mungkin pembantu di rumah anda sudah mudik ke kampung halamannya. Sebenarnya itu tidak menjadi masalah pada saay anda menyerahkan urusan untuk menyediakan pelayanan khusus untuk hari raya kepada jasa catering. Maka akan dihidangkan makanan yang istimewa yang dapat anda nikmati bersama keluarga besar dan kerabat terdekat.

Catering Lebaran Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan CATERING Lebaran Purwokerto juga Catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Lebaran Purwokerto LENGKAP


Dalam rangka untuk memeriahkan acara silaturahim dan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, kami siap menerima pesanan untuk catering Lebaran. Untuk lebaran kali ini kami LUCY CATERING juga menyediakan hidangan saat silaturahmi idul fitri, atau bahkan mungkin sebagai sajian paket prasmanan open house di kota Purwokerto. Selain kota Purwokerto kami juga melayani wilayah di sekitaran Purwokerto.

Catering Lebaran Purwokerto

Merupakan paket catering khusus di hari Lebaran Idul Fitri dengan harga yang khusus pula dalam Paket catering lebaran di purwokerto. Harga berlaku dari hari H sampai dengan H+7. Sementara harga catering lebaran akan kembali normal setelah H+7 setelah lebaran Idul Fitri. Kami juga melayani Anda jika akan mengadakan open house Idul Fitri di Purwokerto ataupun menyajikan makanan yang enak untuk silaturahmi lebaran Idul Fitri, silahkan memesan paket prasmanan lebaran yang tersedia dalam layanan jasa catering lebaran purwokerto dari kami.


Pilihan Catering Lebaran Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar