Rabu, 18 April 2018

Catering Anak Sekolah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Catering Anak Sekolah Purwokerto


Catering Anak Sekolah Purwokerto - Pendidikan anak adalah investasi terbaik untuk masa depan anda, karena merekalah generasi penerus kita yang akan melanjutkan cita-cita perjuangan kita. Kepada anak-anak pula lah kita berharap besar bahwa masa depan mereka akan jauh lebih baik dari pada kita. Untuk karenanya kami selaku penyedia jasa layanan catering anak sekolah yang terbaik di Purwokerto, kami menyediakan paket catering untuk anak sekolah yang cocok untuk pelajar taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Kami menghidangkan makanan yang lezat dan dipresentasikan dalam warna-warni yang menarik agar hidangan catering yang kami buat disukai oleh anak-anak.

Catering Anak Sekolah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Anak Sekolah Purwokerto juga Catering untuk Pernikahan,Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Anak Sekolah Purwokerto SEHAT


Ayah-bunda jangan khawatir makanan catering yang kami sajikan dibuat dengan menggunakan bahan-bahan sehat dan metode memasak yang benar untuk membantu mengatasi obesitas dan masalah kesehatan gizi pada anak. Oleh karena itu untuk menunjang proses pembelajaran yang kondusif di sekolah, LUCY CATERING memberikan penawaran berupa layanan Catering anak sekolah yang menarik bagi putra-putri anda di sekolah. Pengemasan makan siang untuk anak-anak yang kami tata dengan tehnik khusus sehingga menampilkan hidangan makan siang yang menarik ala bento akan menjadikan nafsu makan anak meningkat.

Catering Anak Sekolah Purwokerto

Bukan hanya itu, kami juga menyajikan berbagai menu makanan yang sehat dan berkualitas, sehingga akan sangat menunjang terpenuhinya kebutuhan makan 4 sehat 5 sempurna. Makan siang yang kami kemas bisa dengan sajian bento maupun nasi kotak biasa tentunya akan sangat di gemari oleh anak-anak baik tingkat KB/TK maupun SD. Dengan adanya catering ini anak-anak terhindar dari jajan diluar yang terkadang kurang diperhatikan kandungan gizinya, baik atu buruk. Untuk pemesanan catering anak sekolah di Purwokerto kunjungi tempat kami atau bisa menghubungi kami di nomor kontak person kami.


Pesan Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar