Jumat, 30 Maret 2018

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Di jaman modern ini banyak orang tua yang sibuk dengan aktivitasnya, baik untuk urusan kantor ataupun bisnis, namun jangan sampai kebutuhan nutrisi anak dalam hal makanan di nomor duakan. Jika tidak sempat meracik bekal atau makan siang anak dengan berbagai bahan makanan kaya nutrisi, anda tinggal menghubungi jasa catering yang ada. Beberapa paket menyediakan makan tiga kali sehari lengkap dengan camilan. Semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan anak, dan tentunya bisa disesuaikan dengan budget anda. 

Catering Anak Purwokerto

Kami menyediakan Jasa Catering Anak Purwokerto juga untuk Pernikahan, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan Harga Murah dan Terjangkau.

Menu Catering Anak Purwokerto SEHAT


Bukan hanya anak-anak saja, anak kost juga tentunya sangat membutuhkan jasa Catering khusus kebutuhan Anak Kost Purwokerto yang tentunya Murah dan akan sangat membantu mereka menyiapkan kebutuhan makanan hariannya, alhasil mereka tidak perlu repot-repot mencari makanan diluar. Terkadang anak kost malas memasak atau mungkin sibuk dengan kegiatan mereka yang bahkan membuat mereka malas untuk membeli makanan di luar.

Catering Anak Purwokerto

Oleh karena itu LUCY CATERING siap melayani jasa catering Anak baik rumahan maupun kost Purwokerto dengan harga yang murah dan tentunya juga dengan cita rasa yang enak. Mungkin Anda yang memiliki kos-kosan dan sangat membutuhkan jasa catering kami untuk menyiapkan makanan harian untuk anak kost. Sehingga tidak perlu lagi kebingungan mencari warung makan bila sedang malas untuk membeli makanan atau sedang sibuk dengan kegiatannya. Kami siap menjadi solusi terbaik bagi anda.


Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar