Sabtu, 21 April 2018

Catering Tumpeng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Tumpeng Purwokerto


Catering Tumpeng Purwokerto - Tumpeng merupakan cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya yang disusun sehingga berbentuk kerucut; maka dari itu disebut pula 'nasi tumpeng'. Olahan nasi yang dipakai pada umumnya berupa nasi kuning, walaupun juga bisa menggunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Penyajian yang menggunakan nasi khas Jawa atau masyarakat Betawi yang masih merupakan keturunan Jawa dan nasi ini biasanya dibuat pada saat acara kenduri atau saat perayaan suatu kejadian penting. Meskipun begitu kegiatan ini sudah dikenal secara umum oleh masyarakat Indonesia.  

Catering Tumpeng Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Tumpeng Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Tumpeng Purwokerto


Tumpeng biasa disajikan di atas tampah (wadah bundar tradisional yang terbuat dari anyaman bambu) dan dialasi dengan daun pisang. Tumpeng tidak hanya dibuat pada acara perayaan tradisional., namun juga masyarakat umum menggunakan tumpeng untuk acara ulang tahun, tasyakuran ulangtahun suatu kelompok atau organisasi, tasyakuran keluluasan, dan lainnya, dan tumpeng ini masyarakat bisa membuat sendiri atau pesan. Begitu juga masyarakat Purwokerto ketika akan mengadakan acara baik resmi maupun tidak resmi ada yang membuat tumpeng. Jasa yang membuat catering tumpeng di Purwokerto sudah banyak salah satunya di CATERING LUCY.

Catering Tumpeng Purwokerto

Bagi Anda yang akan mengadakan tasyakuran ulangtahun, kelulusan atau lainnya, namun repot atau tidak ada waktu untuk membuat sendiri cukup hubungi Catering Lucy. Kami jasa penyedia catering membantu Anda siap melayani catering tumpeng untuk wilayah Purwokerto. Menu tumpeng kami yang higienis, bercita rasa, berbagai macam lauk dan sayur, dan menu catering kami ada dalam bentuk mini, sehingga setiap tamu yang datang di acara Anda, masing-masing mendapatkan satu tumpeng dan bisa dibawa ke rumah. Pesanan tumpeng bisa dalam jumlah satuan atau dalam jumlah besar. Agar Anda bisa menurus hal lain dalam suatu acara, maka tidak perlu repot mengambil tumpeng, tidak perlu khwatir kami akan mengantar pesanan sampai kerumah dan pesana dijamin sampai sebelum acara dimulai.

Catering Resepsi Purwokerto

Paket Catering Tumpeng Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar