Sabtu, 21 April 2018

Catering Perusahaan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Perusahaan Purwokerto


Catering Perusahaan Purwokerto - Makanan merupakan salah satu hal utama kebutuhan primer yang ada pada masyarakat untuk bertahan hidup baik dari usia bayi, anak-anak sampai orang tua. Karena, dengan makan juga akan bertambah energi untuk melakukan aktivitas, baik beraktivitas kerja, sekolah ataupun lainnya. Namun dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan pada masyarakat, maka tidak sedikit masyarakat yang hanya sedikit makan dalam sehari atau hanya sempat beberapa kali saja untuk makan padahal makan juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Catering Perusahaan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Catering Perusahaan Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik,  PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Perusahaan Purwokerto


Masyarakat termasuk Anda yang bekerja biasanya mulai bekerja pukul 7.00 dan pulang pukul 16.00 dan bahkan ada juga yang pulang sampai waktu 18.00 atau lebih. Ketika Anda sibuk bekerja tidak jarang Anda melupakan waktu makan siang atau ingin makan siang, benar-benar tidak ada waktu untuk makan, karena harus menyelesaikan tugas dari atasan pada hari itu juga. Tapi sekarang Anda tidak perlu risau jika kesehatan terganggu hanya disebabkan telat atau tidak makan siang. Bagi Anda yang bekerja bisa memesan catering perusahaan bagi Anda yang berada di Purwokerto.

Catering Perusahaan Purwokerto

Jasa penyedia catering perusahaan tersebut adalah LUCY CATERING yang berada di Purwokerto. Ya.. sekara Anda takperlu khawatir, karena tidak bisa makan siang sehingga kesehatan ikut terganggu. Kami siap membantu Anda yang bekerja, namun tidak ada waktu untuk keluar membeli makan siang. Kami pun memberi kemudahan kepada Anda sehingga Anda cukup memesan melalui telpon atau wa bai memesan dalam satu hari atau untuk harian dalam jangka panjang. Menu catering kami bervariasi tiap harinya, cita rasa yang tinggi, berkualitas dan higienis. Pesanan akan kami antar sebelum pukul 12.00 siang.


Jual Catering Perusahaan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar