Senin, 15 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL MURAH

Catering Ibu Hamil Purwokerto


Catering Ibu Hamil Purwokerto - Bagi ibu-ibu hamil yang tinggal di Purwokerto yang sedang hamil atau menyusui tentu memerlukan asupan nutrisi yang sehat untuk si bayi. Namun menyiapkan sendiri menu masakan terkadang harus kerepotan dan tidak tahu makanan apa yang melengkapi gizi ibu hamil dan menyusui. Belum lagi untuk ibu-ibu yang sudah punya putra-putri lebih dari satu dan masih kecil-kecil pasti akan kewalahan. Terkadang mempunyai pembantupun, mereka tidak mengerti akan kebutuhan nutrisi ibu yang sedang hamil, alhasil hanya akan memasakan yang penting bisa dimakan.

Catering Ibu Hamil Purwokerto

Jasa Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL


Namun tenang, kini anda tidak perlu khawatir sudah ada catering khusus untuk ibu-ibu hamil sekarang, CATERINGLUCY sebagai jasa catering ibu hamil Purwokerto siap membantu. Catering ibu hamil juga bisa untuk ibu-ibu menyusui, sebab makanan yang kami sediakan tergolong makanan sehat dengan gizi yang tercukupi. Untuk makanan hamil tentu kami membuatnya semakin sehat dan bernutrisi tinggi agar calon bayi bisa tumbuh dengan baik dan terjaga asupan gizinya.

Catering Ibu Hamil Purwokerto

Bukan hanya itu saja makanan-makanan yang dikirim oleh catering Purwokerto kami juga akan mengantarkan makanan yang fresh dan segar sehingga aman dikonsumsi dan rasanya juga pasti sangat lezat dan nikmat dibandingkan dengan catering di tempat lain. Siapapun pasti tergoda untuk mencicipi masakan catering ibu hamil kami. Tampilannya saja sudah sangat enak dilihat apa lagi jika ibu hamil memakannya, rasanya pasti akan sangat istimewa.

Catering Kantoran Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering ibu hamil sehat, harga 15000, harga 10000, harga 6000, 2018, mahasiswa, murah, rumah tangga, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING IBU HAMIL PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar