Rabu, 18 April 2018

Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Catering Nasi Box Purwokerto


Catering Nasi Box Purwokerto - Jika Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan Anda dan tidak memiliki waktu luang untuk mengurus segala hal yang berkaitan tentang acara tersebut dan hanya hal-hal tertentu saja yang sanggup Anda urus, maka sebaiknya Anda memesan catering saja dari pada repot-repot memasak sendiri.

Dengan menggunakan jasa catering box akan ada banyak manfaat yang Anda peroleh di antaranya adalah Hemat tenaga. Jika Anda berniat memasak sendiri untuk suatu acara, sebaiknya Anda pertimbangkan lagi. Karena dengan memasak sendiri tentu saja Anda membutuhkan banyak tenaga. Mulai dari tenaga memasak, tenaga yang akan membungkus makanan ke dalam box hingga tenaga untuk bersih-bersih dapur. Sebelum sampai tahap pembungkusan, Anda juga harus pergi ke toko penyedia kardus nasi.

Catering Box Purwokerto

Kami menyediakan jasa paket jual CATERING Aqiqah Purwokerto untuk Anak, Bayi. catering Pernikahan, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan harga Murah dan Terjangkau.

Menu Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT


Dengan menggunakan jasa catering box dari LUCY CATERING Anda tidak perlu repot-repot mencari tenaga memasak, tenaga packing dan tenaga bersih-bersih. Hemat waktu, karena dengan memesan catering nasi box di tempat kami, waktu yang Anda gunakan akan lebih efisien. Karena bila Anda memilih untuk memasak sendiri maka Anda harus meluangkan waktu untuk memasak, belum lagi harus menyusun atau membentuk kardus nasi. Setelah itu Anda baru bisa mengurus kepentingan lain.


Apabila Anda memesan catering box maka Anda tinggal memesannya melalui kontak person kami. Sambil menunggu pesanan datang Anda bisa menggunakan waktu untuk mengurus hal lain seperti mengurus dekorasi,penyebaran undangan dan susunan acara. Kami sebagai penyedia catering selalu berusaha memudahkan anda untuk memesan makanan yang anda butuhkan. Saat ini kami melayani area purwokerto dan daerah di sekitarnya. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan jasa catering yang professional dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Untuk pemesanan catering box di Purwokerto bisa mengunjungi tempat kami atau bisa hubungi ke nomor kontak kami terlebih dahulu.


Pesan Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar