Sabtu, 21 April 2018

Catering Resepsi Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Resepsi Purwokerto


Catering Resepsi Purwokerto - Penyajian Makanan merupakan salah satu hal yang terpenting saat Anda menyiapkan sebuah acara resepsi bahkan menjadi bagian yang kritikal dan bahkan mengerikan saat terdapat masalah dan keluhan tidak menyenangkan didengar dari tamu undangan Anda. Tapi itu bukan berarti Anda hanya memikirkan hal itu saja sepanjang acara, sehingga bagian-bagian yang lain malah terabaikan atau malah berantakan. Soal makanan, kami dari Lucy Catering akan membantu mengatur mana yang terbaik untuk Acara resepsi yang Anda selenggarakan. Serta menjadikan tamu merasa senang dan puas, sehingga Anda bisa memikirkan hal lainnya, yang tidak kalah penting untuk di perhatokan. 

Catering Resepsi Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Resepsi Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Tumpeng. Cilacap.

Jasa Catering Resepsi Purwokerto


LUCY CATERING jasa penyedia layanan catering resepsi Purwokerto hadir dengan mengutamakan tiga element utama yaitu dalam penyajian hidangan makanan, cita rasa yang lezat dan Kehigenisan makanan. Menu makanan untuk acara resepsi terdapat berbagai macam mulai dari makanan khas Jawa, Padang atau masakan Nusantara lainnya. Selain itu terdapat makanan ringan untuk dihidangkan pada acara tersebut. Makanan tersebut akan dihidangkan dengan susunan yang rapi dan terkesan megah sehingga tamu undngan yang datang akan terkesan oleh acara resepsi yang Anda selenggarakan.

Catering Resepsi Purwokerto

Selain catering, kami menyediakan berbagai hal lainnya seperti kursi, perlengkapan catering, dekorasi sebagai penghias tempat acara dan juga jasa fotografer atau pun video shooting yang profesional untuk merekam moment pada perayaan resepsi Anda atau keluarga tercinta. Jika Anda membutuhkan jasa catering resepsi namun bukan berada di daerah Purwokerto, seperti cilacap atau Purbalingga. Jangan Khawatir, kami akan siap melayani acara resepsi Anda.

Catering Pesta Purwokerto

Pesan Catering Resepsi Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar