Jumat, 20 April 2018

Catering Pabrik Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Pabrik Purwokerto


Catering Pabrik Purwokerto - Produktivitas karyawan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan. Jika karyawan sehat dan juga sejahtera akan mempengaruhi kondisi kerja perusahaan. Semakin bagus kondisi kerja karyawan dalam perusahaan, maka akan meningkatkan efektifitas dan efisiensi perusahaan untuk mendapatkan profit dengan lebih baik. Menu makanan yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kesehatan karyawan. Jangan biarkan kawyawan pada perusahaan Anda jajan sembarangan, karena faktanya 45% makanan berbahaya hal tersebut berdasarkan survet BPOM. 

Catering Pabrik Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Pabrik Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik,  PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Pabrik Purwokerto


Jika Anda merupakan karyawan perusahaan atau pimpinan perusahaan sedangkan teman maupun karyawan di perusahaan tempat Anda bekerja masih banyak yang jajan sembarangan, alangkah lebih baik jika Anda memberikan masukan kepada karyawan untuk lebih selektif dalam memilih makanan untuk menjaga kesehatan karyawan yang juga berdampak pada kinerja terhadap perusahaan. Jika Anda bingung dimana mencari jasa penyedia catering Pabrik di Purwokerto, maka kami Lucy Catering siap membantu Anda dalam menyediakan catering untuk temena atau karyawan tempat Anda bekerja.

Catering Pabrik Purwokerto

LUCY CATERING menyediakan catering pabrik Purwokerto harian untuk karyawan kantor atau pabrik. Menu makanan dibuat dengan baik dan higienis. Menu makana dibuat beragam sehingga tidak membosankan.
Keunggulan paket catering Lucy Catering adalah :

  1. Dimasak dengan setulus hati sehingga menghasilkan cita rasa yang baik
  2. Tempat pengolahan catering bersih dan higienis
  3. Memiliki siklus menu 5-10 hari. Memiliki berbagai jenis menu yang beragam sehingga karyawan tidak merasa bosan.


Menu Catering Pabrik Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar