Selasa, 09 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Pernikahan Purwokerto HALAL MURAH

Catering Pernikahan Purwokerto HALAL


Catering Pernikahan Purwokerto - Keinginan untuk menikah sudah mantap dan momen yang dipilih pun tepat namun dana yang dimiliki terbatas, bagaimana solusinya? Ya, tentu anda memang harus memikirkan cara efektif memotong anggaran pernikahan di pos-pos pengeluaran. Salah satu pos yang mungkin sedikit susah dilakukan pemotongan adalah anggaran konsumsi selama resepsi berlangsung. Paket catering pernikahan jelas membutuhkan biaya yang menguras kantong.



Catering Pernikahan Purwokerto



Jasa Catering Pernikahan Purwokerto MURAH


Kami CATERINGLUCY menyediakan Catering Pernikahan Purwokerto HALAL area Purwokerto. Tersedia dalam banyak aneka pilihan paket, semua paket Catering dalam Menu Prasmanan sudah termasuk dalam Peralatan Catering dan Pelayan.


Catering Pernikahan Purwokerto


Hanya di Catering Purwokerto setiap Paket tsb tersedia untuk jumlah Pesanan Minimum 50 Porsi, 100 Porsi hingga 200 Porsi. Umumnya setiap perusahaan Catering pasti menyediakan Jasa Katering yang Enak dengan kondisi minimum pesanan jumlah 200 Porsi, akan tetapi di Catering Purwokerto, untuk pemesanan hanya untuk 50 Porsi dapat dilayani. 

Catering Anak Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Pernikahan Purwokerto


Kami menyediakan Catering Pernikahan murah, enak, paket hemat, lengkap, online, rumah, rekomendasi, terbaik, terkenal, vendor, harga untuk 1000 orang, 2018 dengan HARGA terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING PERNIKAHAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar