Kamis, 29 Maret 2018

Catering Pernikahan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Pernikahan Purwokerto


Catering Pernikahan Purwokerto - Siapa sih yang tidak ingin menikah dan merayakannya dengan meriah. Namun yang menjadi kekhawatiran para calon pasangan pengantin adalah besarnya biaya pengeluaran pernikahan. Salah satu biaya pengeluaran yang paling besar untuk menikah adalah katering, bisa mencapai 40-50% dari total biaya pernikahan. Harga paket catering untuk pernikahan memang bisa dikatakan mahal. Apalagi jika tamu undangannya begitu banyak.



Jasa Catering Pernikahan Purwokerto MURAH


Pentingnya mengatur keperluan catering pernikahan agar jangan sampai bujet pernikahan habis hanya untuk keperluan katering.Makanya harus pandai untuk memilih jasa katering pernikahan yang bisa memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Sehingga anda bisa menyisihkan budget untuk keperluan lain, seperti sewa tempat, rias pengantin, dan masih banyak lagi pengeluaran lainnya, jadi bijaklah dalam menggunakan budget biaya pernikahan anda.

Catering Pernikahan Purwokerto

Untuk itulah LUCY CATERING memberikan layanan catering kepada anda yang ingin melangsungkan pernikahan. Dengan bekal pengalaman kami selama ini, menyajikan hidangan yang lezat, demi kepuasan para tamu undangan anda. Karena kami paham bahwa pernikahan ini adalah acara yang sangat penting dalam kehidupan anda, sehingga kami berusaha keras untuk membantu mewujudkannya dengan hidangan spesial di acara yang juga spesial. Tidak perlu anda ragu dengan pelayanan kami yang terbaik siap membantu anda memberikan solusi.


Menu Catering Pernikahan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan Catering Pernikahan murah, enak, paket hemat, lengkap, online, rumah, rekomendasi, terbaik, terkenal, vendor, harga untuk 1000 orang, 2018 dengan HARGA terjangkau.

Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar