Senin, 15 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Box Purwokerto HALAL MURAH

Catering Box Purwokerto


Catering Box Purwokerto - Acara kampus merupakan salah satu bagian dari kegiatan kuliah, hiburan hingga bersifat kompetisi atau acara formal seperti seminar yang melibatkan mahasiswa sebagai panitia. Sebagai bagian tim panitia, mungkin anda pun pernah merasa pusing mengatur anggaran dana kegiatan tersebut mulai dari hal perlengkapan hingga kebutuhan konsumsi tamu undangan atau peserta acara. Paket catering box / kotak mungkin bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan memilih paket menu prasmanan.

Catering Box Purwokerto


Jasa Catering Box Purwokerto HALAL


Di sini CATERINGLUCY sebagai penyedia jasa catering box / kotak Purwokerto hadir memberikan solusi, dengan menghadirkan makanan berupa nasi dan lauk yang halal, sehat & tentunya lezat. Nasi kotak yang berkualitas dan terjamin dengan bahan-bahan alami yang digunakan dengan beragam menu masakan. Nasi box / kotak yang dipesan bisa disesuaikan dengan budget yang diinginkan.

Catering Box Purwokerto


Pemesanan nasi melalui catering Purwokerto Cateringlucy memudahkan Anda untuk memesan sajian nasi kotak untuk setiap acara special anda atau untuk event-event tertentu.  Jadi jika anda sangat sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk memasak, maka kami adalah solusi yang tepat untuk anda. Kami siap hadir dengan penyajian makanan dengan kualitas rasa yang terjamin, diolah secara higienis. Cateringlucy memiliki komitmen selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. So, jangan ragu untuk segera memesan nasi box / kotak kepada kami.

Catering Harian Purwokerto HALAL MURAH


Harga Catering Box Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering box / Dus / Kotak untuk lunch, bento, nasi, makanan, plastik, snack, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING BOX PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)




Load disqus comments

0 komentar