Senin, 15 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Anak Purwokerto HALAL MURAH

Catering Anak Purwokerto


Paket Catering Anak Purwokerto - Dewasa ini, banyak sekali orangtua yang keduanya bekerja demi mencukupi kebutuhan hidup yang semakin mahal. Tak heran jika peran ibu pun semakin berkurang mengingat padatnya aktivitas pagi hari yang menyita waktu. Mungkin anda pun sosok wanita karir yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan bekal makan siang si kecil di sekolah. Jangan sampai mengabaikan nutrisi si kecil anda ya! Ada baiknya anda mulai  memesan paket catering anak Purwokerto yang akan menjamin asupan gizi si kecil terjaga.

Catering Anak Purwokerto


Jasa Catering Anak Purwokerto Halal


Jadi kalau anda sibuk sehingga tidak sempat menyiapkan menu sarapan, makan siang, atau untuk makan malam yang sehat dan enak untuk anak anda bisa menghubungi CATERINGLUCY, kami sebagai jasa catering Purwokerto dengan senang hati akan menyiapkan sajian makanan yang akan sangat disukai oleh anak-anak. Anda tidak usah khawatir akan kebersihan dan nilai gizi makanan yang catering kami buat, dengan pengalaman kami dalam memasak makanan sehat siap membantu menentukan sajian makanan untuk anak-anak anda.

Catering Anak Purwokerto


Kami sangat memperhatikan nilai gizi dari setiap asupan protein, kharbohidrat, protein, vitamin dan kandungan lain yang dibutuhkan anak-anak. Tidak lupa kami selalu memastikan terdapat bahan sayuran serta buah-buahan di dalam sajian catering yang anda dipesan. Mungkin anak anda tidak begitu atau sama sekali tidak menyukai sayur-sayuran, tapi kami akan menjamin jika anak anda akan menyukai setiap sajian yang kami masukan kedalamnya sayuran.

Catering Box Purwokerto HALAL MURAH


Harga Catering Anak Purwokerto Halal & Murah


Kami menyediakan Catering anak Sehat, sd, kost, sekolah, tk, balita, alergi, autis, bento, harian, organik, ultah, 1 tahun, 2 tahun dengan HARGA terjangkau.

Kami Cateringlucy melayani pemesanan catering anak di seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING ANAK PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar