Senin, 15 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Harian Purwokerto HALAL MURAH

Catering Harian Purwokerto


Catering Harian Purwokerto - Kesibukan di kantor menjadikan para istri tak bisa memasak menu masakan yang lezat untuk keluarga. Meski begitu, Anda masih berharap masakan sehat tersaji lengkap setiap hari untuk anggota keluarga. Dan banyak juga dialami oleh banyak mahasiswa maupun pelajar yang hidupnya di tanah perantauan, mereka hidup di kos-kosan tanpa didampingi orang tua, yang biasa menyiapkan makanan untuk mereka dari pagi, siang, sore atau malam. Dengan berbagai kesibukan urusan studi, mau mencari makan suka malas atau tidak sempat, terkadang membuat mereka jadi tidak teratur makan, alhasil berdampak pada konsisi kesehatan.

Catering Harian Purwokerto

Jasa Catering Harian Purwokerto HALAL


Jasa catering harian Purwokerto dari CATERINGLUCY siap membantu anda menyajikan makanan yang memiliki citarasa tinggi dan penuh kejutan setiap harinya. Bisa langsung tersaji tanpa repot harus masak yang cukup menghabiskan waktu kesibukan anda yang bekerja, atau waktu kuliah atau sekolah anda yang penuh dengan tugas-tugas.

Catering Harian Purwokerto

Catering Purwokerto CATERINGLUCY siap mengantar ke rumah anda atau kos-kosan anda sesuai jam pesanan. Selain itu menu yang kami kirim kepada anda merupakan menu yang sehat dan bergizi tinggi. Kami memasak dengan cara yang baik sehingga nutrisi di dalam makanan tidak banyak yang terbuang dan tidak mengandung MSG dan bahan pengawet atau bahan penyedap lainnya. Kami memasak dengan bumbu-bumbu yang alami dengan menu selang-seling agar tidak membuat para pelanggan bosan dengan menu masakan yang selalu sama. Dan ingat, yang pasti tepat waktu sesuai jam makan anda yang disepakati.

Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Harian Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering harian anak, enak, halal, keluarga, 2018, kantor, lebaran, mahasiswa, kantor, rumah tangga, rantang, sehat, kota wisata, harga 15000, 6000, 10000, vegetarian, dengan harga terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING HARIAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar