Kamis, 29 Maret 2018

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Dalam sebuah acara seperti arisan keluarga, rapat kerja, meeting karyawan, syukuran pernikahan, hajatan dan lain-lain biasanya disajikan hidangan prasmanan. Karena hidangan prasmanan salah satu cara melayani tamu undangan atau teman dalam acara yang anda selenggarakan. Hidangan prasmanan sudah menjadi keumuman di berbagai acara di banyak daerah di Indonesia. Tak terkecuali di Purwokerto dan sekitarnya.




Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT


Bagi anda yang membutuhkan jasa catering prasmanan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya dapat memesan di LUCY CATERING. Kami siap melayani untuk seluruh wilayah daerah Purwokerto dan sekitarnya, kami selalu berusaha untuk melayani dengan sepenuh hati. Layanan pengantarannya pun selalu tepat waktu sesuai dengan kesepakatan. Berbagai macam menu hidangan yang berkualitas kami hadirkan untuk anda. Dari menu makanan tradisional hingga jajanan pasar yang tak pernah hilang oleh waktu tersedia di sini.





Tidak perlu khawatir, kami berikan harga sangat terjangkau untuk setiap pesanan catering prasmanan anda, dan pengantaran pun akan kami hantarkan sampai di tempat tujuan dengan aman. Lucy Catering sebagai penyedia jasa catering prasmanan Purwokerto selalu terpercaya dengan menu hidangan terlengkap. Karena hidangan makanan menjadi salah satu parameter keberhasilan acara anda, maka kami selalu tampil maksimal dengan rasa makanan yang berkualitas. Tidak perlu risau soal rasa, karena kami selalu konsistenan untuk urusan yang satu ini.

Catering Anak Purwokerto

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau.

Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar