Sabtu, 31 Maret 2018

Catering Kantoran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Kantoran Purwokerto


Catering Kantoran Purwokerto - Saat ini mungkin anda sedang berpikir untuk menggelar acara kebersamaan di kantor anda? Seperti acara halal bihalal untuk perusahaan anda? Atau acara untuk merayakan keberhasilan team di kantor anda? Atau mungkin merayakan acara-acara khusus seperti ulang tahun atau perayaan hari besar seperti buka puasa bersama, perayaan natal, dan lainnya. Tentunya solusi yang paling tepat untuk anda adalah dengan menghubungi kami untuk menyediakan hidangan catering untuk anda. LUCY CATERING dapat menyediakan menu makanan prasmanan (buffet catering), sajian nasi kotak atau katering harian untuk karyawan.

Catering Kantoran Purwokerto

Kami menyediakan catering kantoran Murah, harian, 2018, makan siang, karyawan, pabrik, perusahaan, dengan harga terjangkau. 

Paket Catering Kantoran Purwokerto MURAH


Alasan mengapa hidangan catering di kantor dapat menjadi pilihan anda. Catering Kantoran untuk karyawan:
  1. Hidangan catering kantoran akan jauh lebih menghemat biaya pengeluaran anda di bandingkan dengan memesan makanan di restoran atau cafe.
  2. Apabila anda memesan catering kantoran, maka anda dapat dengan leluasa untuk mengatur menu atau cara penyajiannya. Sebagai contoh apabila anda vegetarian. Anda dapat mengatur menu vegetarian untuk di sajikan kedalam pesanan anda.
  3. Hidangan catering kantoran dapat di atur sesuai dengan anggaran dan budget anda, sehingga anda dapat lebih menghemat gaji anda.
Catering Kantoran Purwokerto

Kemudian jika kebutuhan Catering untuk acara kantor:
  1. Apabila hendak ada acara di kantor, catering kantoran merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu karena terdiri dari beberapa hidangan masakan yang disediakan.
  2. Catering kantoran akan meminimalisir kesibukan anda dikarenakan seluruh persiapan dari awal acara sampai selesai akan menjadi tugas kami, sehingga dipastikan acara anda akan berjalan dengan lancar.
  3. Hidangan catering kantoran akan memberikan lebih banyak alternatif pilihan makanan untuk di santap bagi setiap karyawan ataupun tamu undangan karena terdiri dari beberapa menu masakan yang di sediakan.

Catering Kantoran Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar