Kamis, 29 Maret 2018

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Layanan Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Saat ini ibu-ibu yang sibuk bekerja tidak sempat memasak makanan untuk anak-anaknya. Sehingga anak lebih suka untuk jajan sembarangan, tanpa perhatian orangtua. Oleh karena itu, tidak sedikit ibu-ibu pekerja yang mulai memilih menggunakan jasa catering makanan khusus untuk anak. Para ibu tidak ingin repot, namun juga mereka tidak mau memberikan makanan kepada buah hatinya dengan makanan sembarangan, mulai karena bisa berakibat pada kesehatan anak.



Menu Catering Anak Purwokerto SEHAT


Beberapa keuntungan yang akan anda dapat dari berlangganan catering untuk anak. Yang pertama, jasa catering biasanya bekerja sama dengan pakar kesehatan anak, jadi anda tidak perlu khawatir lagi nilai gizi dari makanan yang anak anda makan. Yang kedua, anda tidak usah pusing menentukan menu makanan apa yang akan dibuat, karena menu makanan dari jasa catering pasti bervariasi. Tampilan menu makanan catering biasanya juga dibuat menarik sehingga anak lebih suka dan lahap memakannya.


Tak salah jika anda memutuskan memilih LUCY CATERING untuk urusan ini, terutama anda yang bertemtt tinggal di Purwokerto. Pelayanan catering kami sudah dikenal tepat dan cepat. Menu makanan yang kami tawarkan, sehingga anak tidak merasa bosan. Kami juga pastikan makanan yang kami buat bebas MSG. Dalam hal rasa tak perlu khawatir, rasa dijamin disukai oleh anak, dan yang pasti sehat bagi anak anda. So, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

Catering Pernikahan Purwokerto

Paket Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan Catering anak Sehat, sd, kost, sekolah, tk, balita, alergi, autis, bento, harian, organik, ultah, 1 tahun, 2 tahun dengan HARGA terjangkau.

Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.



FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar