Jumat, 30 Maret 2018

Catering Pernikahan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Catering Pernikahan Purwokerto


Catering Pernikahan Purwokerto - Masak sendiri atau catering? Bagi anda yang akan segera melangsungkan pernikahan, sudah pasti anda bersama pasangan anda akan direpotkan dengan berbagai persiapan pernikahan. Hal ini bahkan membutuhkan sebuah perencanaan yang sangat panjang, sehingga tidak heran jika sebagian besar pasangan akan merencanakan pernikahan mereka sejak jauh-jauh hari. Karena pernikahan membutuhkan sejumlah persiapan yang sangat detail dan bahkan seringkali rumit, di mana hal ini akan membutuhkan perhatian dan juga penanganan khusus dari tenaga-tenaga yang ahli di bidangnya.

Catering Pernikahan Purwokerto

Selain busana pernikahan, maka makanan yang disajikan di dalam pesta pernikahan adalah hal yang paling sering menjadi perhatian bagi para tamu undangan. Hampir di semua pesta pernikahan hal ini menjadi sebuah poin penting yang menarik perhatian para tamu, dan tentu saja ini wajib menjadi perhatian khusus bukan.

Kami menyediakan Jasa Catering Pernikahan Purwokerto juga untuk Catering Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan Harga Murah dan Terjangkau.

Paket Catering Pernikahan Purwokerto SEHAT


Sajian di pesta pernikahan, selalu menjadi hal yang dibicarakan oleh para tamu undangan. Bagaimanapun konsep dan juga acara pernikahan yang akan digelar nanti, makanan menjadi sebuah nilai lebih yang membutuhkan penanganan khusus dalam acara tersebut. Jangan sampai tamu kecewa dan pulang dengan rasa tidak puas pada sajian yang Anda suguhkan, di mana hal tersebut justru menjadi sebuah kenangan yang tidak menyenangkan bagi mereka.

Catering Pernikahan Purwokerto

Untuk itu, siapkan waktu dan perhatian untuk mengurus hal tersebut dengan baik sejak awal, sehingga pesta pernikahan Anda berjalan lancar dengan berbagai sajian yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan. Kami LUCY CATERING memberikan solusi bagi anda yang mau melangsungkan pernikahan di wilayah Banyumas, Cilacap, Purbalingga khususnya Purwokerto. Yang tidak ingin repot-repot mempersiapkan makanan untuk para tamu undangan silahkan menghubungi kami.


Catering Pernikahan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar